info terbaru !

Selasa, 01 Desember 2009

KILLER BEAN FOREVER (2009)


Pesan dari direcktor pembuat film, bertajuk perjalanan panjang ;

Untuk membuat film ini, aku punya anggaran yang sangat terbatas, perangkat lunak terbatas, peralatan terbatas, dan tidak ada awak. Kebanyakan studio, dan bahkan toko-toko butik komersial kecil, akan menemukan aset saya menggelikan. Tapi apa yang saya miliki adalah terhentikan saya dorongan untuk membuat film, cinta untuk bercerita, satu ton produksi animasi pengalaman, gaya visual yang unik, inovasi teknis, dan kemampuan untuk hanya menyelesaikan sesuatu. Percaya diri? Ya. Tapi Anda harus jika Anda ingin menyelesaikan 85 menit film animasi CG Anda sendiri. Killer Bean Selamanya telah lebih dari 1000 gambar terpisah.

Untuk meletakkannya dalam perspektif: CG film animasi box office memiliki lebih banyak kisah sukses dari jepit jika dibandingkan dengan tindakan hidup mereka rekan-rekan. Namun, film animasi CG cenderung biaya lebih banyak untuk membuat, memerlukan 300-400 seniman, teknisi, dan staf pendukung. Anggaran yang besar film animasi CG berkisar dari $ 75 - $ 150 juta. Kisaran pertengahan film animasi, dengan distribusi di tempat, berkisar antara $ 35 - $ 60 juta. Anggaran rendah film animasi independen berkisar antara $ 10 - $ 25 juta.

Apa yang akan ultra anggaran yang rendah itu? Bahkan ada hal seperti itu di CG animasi? Saya rasa akan menjadi dalam $ 2 - $ 3 juta jangkauan, tapi pengetahuan saya, sebuah film animasi CG tidak pernah dibuat dengan jenis anggaran. Setiap 22 menit episode Star Wars: The Clone Wars biaya $ 1,2 juta.

Terlebih lagi, anggaran yang besar tidak selalu berarti lebih cepat waktu produksi. Jadwal produksi yang khas untuk sebuah fitur animasi adalah sekitar 18-24 bulan. Tetapi banyak film animasi anggaran yang besar telah mengambil 4 tahun untuk membuat. The $ 40 juta dianggarkan Delgo mengambil 7 tahun.

Killer Bean Forever resmi mengambil 5 tahun ketika aku sedang membesarkan 2 bayi dan meluangkan waktu berangkat kerja animasi sisi pekerjaan untuk membayar tagihan. Jika saya harus mengulang seluruh film dari awal dalam kondisi yang sama (artinya tidak punya uang, tidak ada tenaga), saya tahu saya bisa menyelesaikannya sendiri dalam 3 tahun dengan diperpanjang pengalaman yang saya miliki sekarang.

Killer Bean anggaran Forever baik di bawah $ 1 juta. Saya katakan di bawah $ 1 juta untuk faktor dalam biaya saya jam 20.000 orang tenaga kerja, tapi apa yang saya benar-benar menghabiskan waktu pada perangkat keras / lunak aset nyaris tidak bisa membeli sebuah BMW. Aku benar-benar tidak punya uang, tapi aku punya banyak gairah didukung oleh produksi animasi pengalaman yang luas.

Bagaimana semua ini dilakukan? Bagi saya untuk menyelesaikan 85 menit dari rekaman hampir semua pada saya sendiri, aku perlu ekstrem efisiensi dan presisi. Keputusan harus dibuat dengan cepat dan dieksekusi sempurna. Aku tidak memiliki prosesor 500 membuat pertanian di mana aku bisa menyimpan gambar rendering ulang sampai mereka tampak sempurna. Beberapa studio yang lebih besar memiliki hingga 4.000 prosesor. Aku memiliki 5 quad core komputer yang pada dasarnya adalah render di apartemen saya selama 2 tahun, 24 jam sehari. Tak perlu dikatakan, saya tidak perlu panas apartemen selama musim dingin.

Saya membangun jaringan pipa produksi animasi dari bawah ke atas, memastikan hal itu sebagai efisien mungkin terbatas untuk jumlah uang yang saya bisa menghabiskan. Ya, saya bisa film telah selesai lebih cepat dari 5 tahun, tapi aku hanya kekurangan dana untuk membuat itu terjadi. Sebaliknya, aku inovasi teknik baru, teknik murah, untuk membuat animasi. Ini berurusan dengan banyak gerakan 2D simulasi pelacakan dan dinamis. Tujuannya adalah untuk offload seperti banyak pekerjaan ke komputer mungkin, dan mengurangi kerja manual sebanyak mungkin. Killer Bean Forever mengambil kira-kira 20.000 orang jam waktu saya, tapi tanpa inovasi dan metode produksi, itu akan diambil saya jauh lebih lama. Mungkin dua kali lebih lama.

Killer Bean Forever adalah proyek panjang dan melelahkan, bahwa aku hanya suka membuat. 



Movie info : IMDb

Download
Download Film From IDWS KLIK DISINI
Download Subtitle Indonesia From IDWS (No Sub)

atau link lainnya di Megaupload : Download_Megaupload

Artikel Terkait:

 
Anime 2 satu. Design by Nonton 2satu.